Kundapil Hari Kedua, Syahar Temui Warga Kelurahan Lalebata

Kundapil Hari Kedua, Syahar Temui Warga Kelurahan Lalebata

Sidrap, Infosiar.com — Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif, S.IP, MM kembali melakukan program Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) di Kelurahan Lalebata.

Kundapil hari kedua tersebut, di laksanakan di kompleks eks pasar sentral Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel. Selasa kemarin (22/3/2022).

Kegiatan yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) itu, juga dihadiri legislator Partai NasDem Sidrap, Abd Rahman Mustafa yang kerap disapa Dedhy Berdhi, Ketua DPC NasDem Panca Rijang, Azis dan tokoh pemuda, Yahya serta sejumlah warga lainnya.

Syahar yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel saat tiba dilokasi, langsung menyapa dan menyalami warga yang hadir sebagai salah satu ciri khas wakil rakyat yang satu ini.

“Alhamdulillah, kita kemarin telah melaksanakan Kundapil di RMS Land, malam ini kita di eks pasar lama Rappang. Mudah-mudahan pertemuan ini memberi dampak positif dalam menyerap dan memperjuangkan aspurasi masyarakat,”ujar Syahar dalam sambutannya.

Sementara itu, anggota DPRD Fraksi Nasdem Sidrap Abd Rahman Mustafa (ARM) dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada bapak Syahar atas kegiatan Kundapilnya diwilayah kami.

“Pada kesempatan ini, kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian kakak Syahar yang tetap setia kepada rakyat yang intens menjalankan tugas keterwakilannya terhadap masyarakat,”kata Dedhy.

Pada bagian lain, Ketua DPC NasDem Kecamatan Panca Rijang Asiz, menyampaikan terima kasih dan berharap ke depan hal-hal positif dapat terus dilakukan kakak Syahar sebagai bentuk darma baktinya kepada masyarakat.

”Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang selama ini diberikan kepada masyarakat, dan ini tentu sangat bermanfaat. Kami terus mendoakan semoga Bapak Syahar selalu diberikan kesehatan, kelapangan rezeki dan amanah dalam menjalankan tuga-tugasnya sebagai wakil rakyat,”harap Azis. (Nn/Diah).