Kunker ke Sidrap, Mentan RI Santap Siang di Warung Itik “Tepi Sawah”

  • Bagikan
Kunker ke Sidrap, Mentan RI Santap Siang di Warung Itik

Sidrap, Infosiar.com — Kunjungan Kerja (Kunler) Menteri Pertanian Republik Indonesia (Mentan RI), DR Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama rombongan menyempatkan diri santap siang di warung itik Tepi Sawah, di Pangkajene, Sidrap, Sulsel, Sabtu (5/6/2021).

Kunker Mentan RI di daerah ini untuk melakukan panen bibit porang dan kegiatan lainnya di lokasi perkebunan porang milik Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, S.IP, MM yang berlokasi di Desa Talumae, Kecamatan Watang Sidenreng, Sidrap.

Mentan RI yang didampingi Wakil Ketua DPRD Sulsel, yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif dengan senang menikmati sajian khas warung itik Tepi Sawah berupa makanan khas bugis.

Sementara itu, owner Warung Itik Tepi Sawah, Ferdi yang ditemui terpisah mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan pak Mentan RI bersama rombongan bersantap siang di tempatnya.

“Says ucapkan terima kasih kepada pak Mentan dan Wakkl Ketua DPRD Sulsel yang menjadikan warunganya menjadi tempat makan siang dalam rangka kunker didaerah, dan semoga pada kesempatan berikutnya pak Mentan kembali berkunjungan ditempat ini yang beralamat di jalan poros Sidrap-Sopoeng, Sulsel, harap Ferdi yang juga salah seorang pengurus DPW Partai NasDem Sulsel. (Diah)

  • Bagikan