Kurang Lebih 11 Bulan Menjabat, AKBP Ponco Indriyo Dirotasi ke Polda Bali

Kurang Lebih 11 Bulan Menjabat, AKBP Ponco Indriyo Dirotasi ke Polda Bali

Sidrap, Infosiar.com — Kurang Lebih 11 bulan menjabat sebagai Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo dirotasi ke Polda Bali sesuai Surat Telegram (ST) Kapolri.

Dalam ST tersebut, AKBP Ponco Indriyo mendapat amanat sebagai Wakil Direktur Reserse Narkoba (Wadirresnarkoba) Polda Bali.

Selama menjabat di daerah ini, sejumlah pihak menilai kinerja Kapolres Ponco Indriyo berjalan dengan baik, khususnya masalah Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas).

“Alhamdulillah, selama pak Kapolres Ponco menjabat selama kurang lebih 11 bulan, aktivitas warga berjalan tertib, aman dan lancar serta kondusif,”ujar sejumlah warga yang ditemui di beberapa lokasi didaerah ini, Rabu (22/6/22).

Untuk itu, kata warga, ia mengakui kepemimpinan Kapolres Ponco Indriyo, berjalan lancar dan tidak ada kasus yang menonjol.

“Harapan kami terhadap pejabat Kapolres yang baru, agar suasana kondusif ini terus dipertahankan, sehingga masyarakat bebas menjalankan aktivitas,”harap Iskandar, salah seorang penikmat kopi yang di temui di Warkop Kincir, Pangkajene. Sidrap sesaat lalu. (Diah)