Kurang Lebih 2 Kg Paket Sabu Diamankan Tim BNN Provinsi di Sidrap

  • Bagikan
Kurang Lebih 2 Kg Paket Sabu Diamankan Tim BNN Provinsi di Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Operasi pengungkapkan narkoba didaerah ini yang dilakukan tim Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel, berhasil mengamankan kurang lebih 2 kg paket sabu-sabu.

Operasi yang dipimpin IPTU Ronald, SH, SE tersebut, merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat terkait adanya paket pengiriman barang di TIKI Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Selasa (19/1/2021) tiga pekan lalu.

Menurutnya, paket yang dibungkus rapih dalam botol kemasan minuman Herbal itu, merupakan paket atas nama lelaki AF yang beralamat di daerah Tikke, provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Baca Juga :  Gegara Bawa Sabu, Pemuda Ini Tak Berkutik Saat Diamankan Polisi

Setelah paket tersebut berhasil diamankan, kata IPTU Ronald, pihaknya langsung melakukan pengembangan ke lelaki OB alias OK alias OG yang beralamat di Dusun Salo Bompong, Desa Damai Kecamatan Watang Sidenreng. Sidrap, Sulsel.

Namun dalam operasi pengembangan itu, lanjut IPTU Ronald, yang Wow, Kurang Lebih 2 Kg Paket Sabu Diamankan Tim BNN Provinsi di Sidrap berhasil melarikan diri, yang saat ini menjadi buronan atau Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh BNNP Sulsel.

Baca Juga :  Satu Lagi DPO Kepemilikan Sabu 2 Kg di Sidrap Kembali Diamankan BNNP Sulsel

“Yang bersangkutan saat ini terus menjadi buruan tim BNNP Sulsel atau DPO, dan pihaknya akan terus memburu hingga pelaku tersebut berhasil ditangkap,”kata IPTU Ronald dengan optimis.

Ia menjelaskan, terkait kasus ini, infonya agak terlambat kami sampaikan ke media, karena pihaknya sementara melakukan pencarian dan pengembangan kepada sejumlah terduga pelaku narkoba. (Man)

  • Bagikan