Lagi-Lagi, Arus Pendek Hanguskan Satu Rumah Panggung di Baranti

  • Bagikan
Lagi-Lagi, Arus Pendek Hanguskan Satu Rumah Panggung di Baranti
Lagi-Lagi, Arus Pendek Hanguskan Satu Rumah Panggung di Baranti


Sidrap, Infosiar.online — Lagi-lagi, arus pendek di duga kuat jadi penyebab terjadinya kebakaran di Baranti, Kecamatan Baranti. Sidrap, yang menghanguskan satu buah rumah panggung, Senin (21/9/2020) sekira pukul 06.00 Wita.

Rumah panggung milik Nurdin itu, tidak hanya menghabiskan rumah dan isinya, api juga menjadi korban setelah sebagian tubuhnya ikut terbakar.

“Korban kebakaran saat ini mendapat¬† perawatan intensif di Puskesmas Baranti, Sidrap, akibat bagian punggunganya terkena api,”jelas Kapolsek Baranti, IPTU Sudirman yang dikonfirmasi sesaat lalu.
Menurutnya, kerugian materi yang dialami korban yaitu, menghanguskan rumah beserta isinya dan uang tunai sebanyak Rp 10 juta.

Baca Juga :  Miliki Sabu-Sabu 289 Gram, Nelayan Asal Kabupaten Wajo Diamankan Polisi

Kapolsek Baranti mengatakan, pihaknya saat ini masih menyelidiki sebab pasti peristiwa kebakaran tersebut yang untuk sementara waktu diduga kuat kerena terjadinya arus pendek.

Baca Juga :  Parah, 9 Wilayah di Sidrap Masuk Daerah Rawan Kriminalitas Judi Sabung Ayam

Sementara itu, Paur Humas Polres Sidrap, IPDA Huser yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan telah terjadi musibah kebakaran di Kecamatan Baranti.

“Upaya penyelamatan yang dilakukan personel Polsek Baranti bersama masyarakat yaitu, menyelamatkan korban dan pemadaman yang didukung mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemda Sidrap. (Diah)

  • Bagikan