Lagi-Lagi, Bupati Sidrap Tak Hadiri Kunker Mentan RI

  • Bagikan
Lagi-Lagi, Bupati Sidrap Tak Hadiri Kunker Mentan RI

Sidrap, Infosiar.com — Untuk menggenjot hasil pertanian dan peternakani, Menteri Pertanian Republik Indonesia (Mentan – RI) kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) didaerah ini.

Namun yang jadi pertanyaan bagi sejumlah elemen masyarakat, Kunker Mentan RI, Dr Syahrul Yasin Limpo, SH, M,Si, MH yang ketiga kalinya didaerah ini, Bupati Sidrap, Dollah Mando tidak hadir.

“Lagi-lagi, Bupati Sidrap, Dollah Mando kembali tidak hadiri kunker Mentan SYL didaerah ini, padahal ini pejabat negara yang penting didampingi dalam menjelaskan sejumlah program kerja pertanian dan peternakan didaerah ini,”ujar sejumlah masyarakat.

Hal itu terungkap pada saat Mentan RI yang didampingi sejumlah pejabat Kementan lainnya meninjau langsung pabrik.pakan ternak ayam ras milik PT Cahaya Mario Brother Group yang berlokasi di Desa Mario, Kecamatan Kulo, Sidrap, Sulsel, Rabu (29/12/201).

Tampak pejabat Pemkab Sidrap yang hadir, Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, Kadis Peternakan dan Perikanan Sidrap, Samuel dan sejumlah staf Dinas Peternakan dan Perikanan Sidrap lainnya.

Sementara itu, Sekda Sudirman yang dikonfirmasi terkait ketidak hadiran Bupati Sidrap disebabkan karena kondisi kesehatan sedikit terganggu, sehingga beliau tidak sempat hadiri kunker Mentan RI. (Diah)

  • Bagikan