Lakalantas di Jalan Poros Soppeng Telan Korban Pengendara Motor

  • Bagikan
Lakalantas di Jalan Poros Soppeng Telan Korban Pengendara Motor


Sidrap, Infosiar.com — Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi dijalan poros Soppeng, tepatnya di Desa Tanete, Kecamatan Maritenggae, Sidrap Sulsel, antara kendaraan mobil truck dengan pengendara sepeda motor kembali menelan korban.

Musibah tersebut berlangsung, Senin malam (26/4/2021) sekira pukul 18.01 Wita di Kampung Bila-Bila Desa Tanete, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muh Tamrin, SE, MM yang dikonfirmasi melalui ponselnya, membenarkan adanya musibah lakalantas yang menelan salah seorang korban pengendara motor.

Adapun kronologis kejadian sesuai keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP), kata AKP Muh Tamrin menjelaskan, pada saat pengendara motor Honda Scoopy DP 6737 CS yang dikendarai lelaki Nasruddin bergerak dari utara ke selatan ditabrak dari arah belakang.

Disaat pengemudi mobil truck DP 8238 DA bergerak dengan kecamatan sedang, tidak mengerem kendaraannya pada saat memasuki jalan rusak sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP.

“Petugas piket lantas bersama warga lainnya langsung mengevakuasi korban dan melarikan ke RS Nene’ Mallomo untuk dilakukan visum, namun dari ketwrangan sejumlah sumber, kirban meninggal dunia karena mengalami luka remuk pada bagian kepala (Isi kepala keluar),” jelas AKP Tamrin, mantan Kasat Lantas Polres Wajo dan Bone..

Untuk saat ini, lanjut Kasat Lantas,  kerugian materi diestimasi sebesar Rp 10 juta. Pihaknya melalui unit laka Polres Sidrap juga sudah mengamankan 1 unit motor dan 1 unit mobil truck guna dilakukan pemeriksaan lanjut. (Diah)

  • Bagikan