Lakalantas Dijalan Poros Sidrap-Wajo Telan Korban Pejalan Kaki

  • Bagikan
Lakalantas Dijalan Poros Sidrap-Wajo Telan Korban Pejalan Kaki
Lakalantas Dijalan Poros Sidrap-Wajo Telan Korban Pejalan Kaki

Sidrap, Infosiar.com — Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi dijalan poros Sidrap-Wajo, Selasa sore (9/3/21) sekira pukul 16.00 Wita menelan korban seorang pejalan kaki.

Kasus lakalantas tersebut tepatnya kampung Ponrangae, Kecamatan Pitu Riawa,  Kabupaten Sidrap, Sulsel, antara pengemudi kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza, DP 1596 CN.

Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Sidrap, melalui Kanit Laka Sat Lantas Polres Sidrap, IPDA Haryadi yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu.

Menurutnya, kejadian tersebut bermula ketika perempuan I Wekke (70), warga Kanyuara, Kelurahan Kanyuara, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap, bergerak menyeberang jalan dari arah Utara ke Selatan.

Baca Juga :  Sulsel Moto X RMS Lakukan Touring ke Sejumlah Daerah

Pada saat korban menyeberang jalan, tiba-tiba muncul kendaraan Toyota Avanza yang di kemudikan lelaki Amiruddin Mude (37), warga Desa Padang Loang Alau, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap dengan kecepatan sedang dan bermaksud mendahului penumpang umum yang sementara berhenti dipinggir jalan menunggu penumpang yang tak lain adalah korban sendiri.

Selanjutnya, kata IPDA Haryadi, korban yang mengalami kecelakaan dengan sejumlah luka ditubuhnya, langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Nene’ Mallomo Pangkajene, Sidrap.

Baca Juga :  Kakanwil Kemenkum HAM Optimis Rutan Sidrap Mampu Meraih WBK, Ini Alasannya

“Beberapa saat setelah mendapat perawatan di RS, akhirnya korban meninggal dunia sekira pukul 19.00 Wita, dan selanjutnya dibawa pulang kerumah duka di Kanyuara,”kata IPDA Haryadi.

Untuk saat ini, lanjut IPDA Haryadi, pengemudi beserta kendaraan Toyota Avanza yang dikemudikan lelaki Amiruddin, telah diamankan di Sat Lantas Mapolres Sidrap guna pemeriksaan lebih lanjut. (Diah)

  • Bagikan