Lanjut Silaturrahim, Kapolres Kunjungi Ketua PN dan DPRD Sidrap

292 Kali Dilihat
Lanjut Silaturrahim, Kapolres Kunjungi Ketua PN dan DPRD Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Setelah melakukan kunjungan silaturrahim dengan Bupati dan Forkopimda Sidrap beberapa waktu lalu, Kapolres Sidrap yang baru menjabat sepekan lebih, kembali mengunjungi Ketua Pengadilan (PN) dan Ketua DPRD Sidrap.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Senin (18/7/2022) dengan mengawali kunjungan di kantor PN Sidrap yang diterima Ketua PN Sidrap, Jumadi Apri Ahmad, SH, MH.

Usai bersilaturrahim dengan Ketua PN Sidrap, Kapolres AKBP Erwin Syah, S.IK yang didampingi Kasat Intelkam Polres Sidrap, IPTU Suhardi, Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Zakaria Lessa, lanjut menemui Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan SH, MAP di ruang kerjanya.

Menurut Kapolres Erwin Syah, kunjungan silaturrahim ini dikemas dalam program sinergi maju bersama dengan Pemkab Sidrap, Forkopimda dan stakeholder lainnya yang ada didaerah ini.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan program prioritas untuk mewujudkan sinergitas penguatan dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkantibmas) didaerah ini.

“Kunjungan kerja ini, tidak lain untuk eratkan silaturrahim dalam bersinergi dan maju bersama – sama dalam Criminal Justice System (CJS) atau System Keadilan Kriminal di daerah ini,”ujar Kapolres.

Dijelaskannya, kunjungan ini juga dapat saling memberikan masukan atau saran serta menjalin komunikasi dan sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas.
(Diah)