Lautan Manusia Hadiri Ultah RMS, Jamaah Doakan NasDem Menang

379 Kali Dilihat
Lautan Manusia Hadiri Ultah RMS, Jamaah Doakan NasDem Menang

Sidrap, Infosiar.com — Lautan manusia membanjiri perayaan Ulang Tahun (Ultah) H Rusdi Masse (RMS) yang dipusatkan di RMS Land Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel.

Jamaah dzikir dan tabligh akbar yang di laksanakan Ahad kemarin (5/3/2023) itu, turut mendoakan agar partai NasDen dapat memenangkan kontestasi politik pada Pemilu serentak 2024 yang akan datang.

Puluhan ribu jamaah yang hadir menggunakan pakaian putih-putih (Dresscode Putih) dengan khusyu mendengarkan doa dan dzikir yang dipandu.langsung ustadz Dr Das’ad Latif.

Para jamaah juga mendapatkan hiburan segar berupa alunan musik religi yang di datangkan dari Banda Aceh, Puja Syarma.

Jamaah yang antusias menghadiri Ultah emas RMS tahun ini, lebih awal datang kelokasi sebelum acara puncak yang dimulai pada pukul 17.00 Wita.

Terpisah, Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, RMS tak menduga masyarakat Sidrap khususnya sangat begitu antusias hadir.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada kita semua dan mengucap rasa syukur kepada Allah SWT di usia saya yang ke-50 tahun ini,”ujar RMS..

“Walaupun umur saya sudah 50 tahun, tapi jiwa saya tetap milenial,” kata RMS disambut tepukan penuh semangat para warga yang hadir.

Selanjutnya, Ketua OK DPP Partai NasDem ini juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir untuk mengantarkan NasDem menjadi pemenang di Sulsel pada Pemilu 2024.

“Dan yang paling penting, kita semua dapat mengantarkan partai NasDem menjadi pemenang di Sulsel,”ajak istri Wakil Wali Kota Makassar, Hj Fatmawati Rusdi itu. (Diah)