Legislator PPP Ini Hadiri Pengajian Sambut Tahun Baru Islam

2,181 Kali Dilihat
Legislator PPP Ini Hadiri Pengajian Sambut Tahun Baru Islam

Sidrap, Infosiar.com — Salah seorang legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sidrap, hadiri kegiatan pengajian konstituennya di Masjid Baiturrahman, Kelurahan Pangkajene.

Pengajian tersebut berlangsung Selasa kemarin (18/7/2023) yang di hadiri H Rusdi Gani, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta jamaah masjid lainnya yang ada di wilayah ini.

Kegiatan kerohanian yang digelar setiap bulan oleh jamaah masjid Baiturrahman kali ini, dirangkaikan dengan penyambutan tahun baru Islam 1445 H/2023 M.

Ditemui di Warkop Saromase, Pangkajene, Sidrap, Rabu (19/7/23), H Rusdi Gani yang akrab disapa H Daddi mengatakan, kegiatan serupa
sering diikuti sebagai ajang silaturrahim degan jamaah, khususnya yang ada di daerah pemilihan (Dapil) 1 Sidrap meliputi Kecamatan Maritengngae dan Kecamatan Watang Sidenreng.

“Asalkan ada pemberitahuan atau undangan terkait kegiatan religi, Insya Allah, saya usahakan hadiri untuk memperkuat silaturrahim dengan masyarakat, khususnya konstituen,”jelas H Daddi yang kembali akan maju berkontestasi di Pileg mendatang untuk yang ketiga kalinya. (Diah) .