Lokakarya DPD Perindo Akan Berdayakan Masyarakat Melalui Kartini Parindo

Lokakarya DPD Perindo Akan Berdayakan Masyarakat Melalui Kartini Parindo
Lokakarya DPD Perindo Akan Berdayakan Masyarakat Melalui Kartini Parindo


Sidrap, Infosiar.online — Partai besutan Harry Tanusudibyo, Parrai Persatuan Indonesia (Perindo) akan terus memberdayakan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraannya, khususnya melalui Kartini Perindo.

Hal tetsebut terungkap pada pelaksanaan lokakarya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Sidrap yang dilaksanakan di palekko Gazebo, jalan  PLN, Kelurahan Arawa, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Ahad (18/10/2020).

Lokakarya tersebut turut dihadiri Ketua DPD Perindo Sidrap, Abdullah Parewe, Sekertaris DPD, Anwar Lambang, Wakil Ketua Bidang OKK, Dedy Ansar Majid, Aleg partai Perindo Sidrap Sulaeman, dan pengurus DPC serta sejumlah kader  partai Perindo lainnya.

Baca Juga :  Salut, Gaji dan Tunjangan Wakil Rakyat ini Disalurkan Untuk Pasang Tiang Lampu Penerangan Jalan

Abdullah Parewe mengatakan, dengan berakhirnya masa jabatan sejumlah pengurus DPD Perindo Sidrap beberapa waktu laku, tentunya akan dilakukan pergantian sejumlah pengurus yang diharapkan dapat melanjutkan program kerja pengurus sebelumnya.

Menurutnya, setelah terbentuk kepengurusan DPD yang baru, selanjutnya DPD segera membentuk kepengurusan DPC Perindo pada 11 Kecamatan yang ada didaerah ini, serta pembentukan sayap partai, yaitu, Kartini Perindo.

Baca Juga :  Tertunda Naik Haji Akibat Covid 19, Seorang CJH Tak Kuat Tahan Haru Dengar Suara Takbir

“Kartini Perindo ini nantinya, akan di bekali berbagai keterampilan, seperti menjahit, tata busana, tata boga, tata rias dan yang lagi ngetop sekarang serta pelatihan budidaya tanaman hias,”kata Abdullah Parewe.

Untuk itu, sambung Abdullah, ia juga  berharap agar mulai sekarang ini kita bangun kemitraan di semua kalangan supaya pada pemilihan legislatif mendatang, anggota legislatif (Aleg) Perindo bisa lebih banyak yang duduk di DPRD Kabupaten Sidrap. (Diah)