Lokasi Tabliq Akbar Bersama UAS Dipindahkan di Masjid Raya Rappang

297 Kali Dilihat
Lokasi Tabliq Akbar Bersama UAS Dipindahkan di Masjid Raya Rappang

Sidrap, Infosiar.com — Rencana pelaksanaan tabliq akbar bersama Ustadz Abdul Samad (UAS) yang akan digelar pada hari ini, Jumat (18/11/2022), lokasi dialihkan ke masjid Raya Rappang.

Sedianya, lokasi pelaksanaan tabliq akbar tersebut akan digelar di RMS Land Rappang, namun karena kondisi cuaca tidak memungkinkan, akhirnya panitia pelaksana mengalihkan untuk memindahkan.

Demikian disampaikan Ketua Panpel, Wasianto yang akrab disapa Sinto saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat pagi (18/11/2022).

Menurutnya, pemindahan lokasi pelaksanaan tabliq akbar, dengan terpaksa harus dilakukan, mengingat curah hujan yang turun sejak pagi hingga sekarang ini, tidak memungkinkan dilaksanakan di RMS Land.

“Untuk itu, kami atas nama Panpel memohon maaf kepada jamaah atas dialihkannya lokasi pelaksanaan tabliq akbar ini yang disebabkan kondisi cuaca yang tidak memungkinkan,”ujar Sinto.

Dijelaskannya, acara tabliq akbar yang menghadirkan UAS yang digelari da’i berjuta ummat itu, diinisiasi bapak H Rusdi Masse (RMS) bersama Hj Fatmawati Rusdi sebagai salah satu wujud peduli terhadap kehidupan religi atau agama didaerah ini. (Diah)