Lokasi TMMD ke 109 Sidrap, Ditinjau Danrem 141 Toddopuli

  • Bagikan
Lokasi TMMD ke 109 Sidrap, Ditinjau Danrem 141 Toddopuli
Lokasi TMMD ke 109 Sidrap, Ditinjau Danrem 141 Toddopuli


Sidrap, Infosiar.online — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) le 109 yang berlokasi di Sidrap, ditinjau Komandan Korem (Danrem) 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil, Senin (21/9/2020).

Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem, Brigjen Djashar ke daerah ini, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Rem 141 PD XIV Hasanuddin, Ny Irma Djashar Djamil.

Rombongan Danrem diterima Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf, JP Situmorang dan Forkopimda usai tradisi penyambutan tari Padduppa dan pengalungan bunga.

Baca Juga :  Anggota DPRD NasDem Realisasikan Program "Gantunganku", Ini Sasarannya

Brigjen TNI Djashar Jamil, diagendakan akan meninjau beberapa lokasi, termasuk melihat kondisi pengerjaan TMMD Ke-109 di dua titik lokasi yakni Desa Buae dan Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Menurutnya, kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam rangka melaksanakan tugas pokok sebagai abdi negara. 

“Semangat pantang menyerah dan penuh pengorbanan yang menjadi jati diri seorang prajurit TNI  harus dijaga. Saya juga menyampaikan pendisiplinan protokol kesehatan untuk dijaga dan terus mengingatkan kepada masyarakat. 

Baca Juga :  Patuhi Prokes, Ini Pesan Moril Satlantas Sidrap Melalui Pemasangan Stiker

Sementara itu, Dandim Sidrap, JP Situmorang, menyampaikan kondisi terakhir wilayah Sidrap, termasuk perkembangan progres TMMD Ke-109 yang baru sepekan lebih telah dimulai pekerjaannya.

“Saya bersama seluruh jajaran Kodim 1420 Sidrap menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut. Mudah -mudahan ini bisa terus memotivasi kami dalam meningkatkan kinerja,” ujar Dandim Situmorang . (Diah)

  • Bagikan