Mahmud Yusuf : Terlibat Narkoba, Anggota DPRD Fraksi PKS Pasti di PAW kan

363 Kali Dilihat
Mahmud Yusuf : Terlibat Narkoba, Anggota DPRD Fraksi PKS Pasti di PAW kan

Sidrap, Infosiar.com — Salah seorang anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sidrap yang diamankan Satres Narkoba Polres beberapa hari lalu, saat ini menjalani proses penyidikan.

Keterlibatan salah seorang kader PKS tersebut, tentunya telah mencoreng nama lembaga wakil rakyat yang terhormat, termasuk nama baik PKS didaerah ini.

Menyikapi penangkapan terduga pelaku tindak pidana narkotika berinisial AMD (59) itu, Ketua DPC PkS Sidrap, Mahmud Yusuf angkat bicara yang dihubungi via ponselnya, Jumat (12/5/2023).

Menurut Wakil Bupati Sidrap itu, ia tidak akan mentolelir kader dan pengurus yang terbukti terlibat kasus narkoba, termasuk salah seorang anggota DPRD Sidrap yang saat ini ditangani Aparat Penegak Hukum (APH).

Terkait adanya desakan untuk segera dilajukan Pengganti Antar Waktu (PAW) dari kader dan pengurus serta masyarakat, pihaknya tetap mengedepankan pra duga tak bersalah dan sepenuhnya menyerahkan kepada APH.

“Kalau sudah ada ketetapan hukum terhadap yang bersangkutan, secepatnya pula kami mengambil tindakan proses administrasi untuk PAW kan guna mengisi kekosongan kursi fraksi PKS di DPRD Sidrap,” tegas Mahmud Yusuf yang juga Ketua BNK Sidrap. (Diah)