Maksimalkan Vaksin, Kapolres Pantau Polsek Watang Pulu

  • Bagikan
Maksimalkan Vaksin, Kapolres Pantau Polsek Watang Pulu

Sidrap, Infosiar.com — Untuk maksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 didaerah ini, Kapolres Sidrap terus memantau sejumlah Polsek di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Sidrap.

Hari ini, Jumat (10/12/2021), Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo mengunjungi Polsek Watang Pulu yang diterima Kapolsek, Koramil dan Camat di kantor Polsek Polsek Watang Pulu.

Kapolres yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mengatakan, kunjungan ini dilakukan untuk memantau dan mengetahui secara langsung pelaksanaan vaksinasi.

Tujuannya, kata Kapolres Ponco, untuk memaksimalkan vaksinasi bagi masyarakat guna mencapai target pelaksanaan vaksin Covid 19 sebesar 70 persen.

“Hingga hari ini, prosentase pencapaian vaksin bagi masyarakat Sidrap, sudah mencapai kurang lebih 53 persen, sehingga sisa target tersebut akan diupayakan dapat dipenuhi hingga akhir tahun ini,”harap Kapolres.

Sementara itu, juru bicara Satgas Cocok 19 Sidrap, Dr Ishak Kenre, S, KM, M,Kes mengatakan, tim Satgas yang didukung TNI dan Polri merasa optimis mampu mencapai target vaksinasi hingga akhir tahun 2012.

“Kolaborasi semua pihak yang tergabung dalam tim Satgas Covid 19 Sidrap, merasa optimis mampu memenuhi target tersebut, sehingga upaya pencegahan dan penularan pandemi ini dapat ditekan hingga daerah ini menjadi Zero Covid 19,” harap Dr Ishak. (Diah)

  • Bagikan