Malam Ini, Dandim 1420 Sidrap Gelar Acara Pisah Sambut

311 Kali Dilihat
Malam Ini, Dandim 1420 Sidrap Gelar Acara Pisah Sambut

Sidrap, Infosiar.com — Malam ini, Komandan Kodim (Dandim) 1420 Sidrap menggelar acara pisah sambut antara pejabat lama dengan pejabat baru.

Acara tersebut dilaksanakan di aula Makodim 1420 Sidrap yang dihadiri Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan, Kajari Sidrap dan Ketua PN Sidrap.

Selain itu, hadir pula Penjabat Sekda Sidrap, Dr H Basrah, legislator Partai NasDem, Samsumarlin, benerapa kepala SKPD Sidrap, dan sejumlah undangan lainnya.

Pejabat lama Dandim Sidrap, Letkol Inf, Dodi Nur Hidayat dalam  sambutannya, mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari semua pihak, sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik didaerah ini.

“Atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf jikalau dalam melaksanakan tugas di daerah ini ada hal-hal yang kurang berkenang, baik yang disengaja maupun tidak, dan hal itu terjadi atas keterbatasan sebagai manusia biasa,”ujarnya.

Sementara itu, pejabat baru, Letkol Inf Andika Prihantono dalam sambutannya mengharapkan semua pihak untuk mendukung dalam melanjutkan program yang telah dirintis dan dikerjakan oleh pendahulunya. (Diah)