Malam Ini, RMS Community Gelar Silaturrahim di Gedung Partai NasDem Sidrap

  • Bagikan
Malam Ini, RMS Community Gelar Silaturrahim di Gedung Partai NasDem Sidrap


Sidrap, Infosiar.com — Kegiatan silaturahmi warga yang digelar Rusdi Masse (RMS) Community di gedung NasDem, Jalan H Abu Bakar (Cikeas) Pangkajene, Selasa (29/6/2021) tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Sejak Selasa sore, ratusan warga yang akan hadir di acara tersebut menjalani tes swab anti gen dari sejumlah tenaga medis. 

Swab tersebut, bahkan diikuti juga oleh Anggota DPR RI, H Rusdi Masse. Politisi Partai Nasdem Sidrap, Abdul Rahman Mustafa mengatakan, meski sifatnya silaturahmi biasa, namun tetap dilakukan protokol kesehatan yang ketat. 

“Ini salah satu cara untuk mencegah penyebaran Covid 19. Jadi, konsepnya sesuai prokes. Jaga jarak, ada cuci tangan hingga setiap undangan wajib mengikuti swab,” katanya. 

Pantauan media, ratusan warga, termasuk RMS Community sudah mendaftar untuk swab anti gen. Panitia juga memyemprotkan disinfektan di seluruh area Gedung NasDem. 

Pelaksanaan tes Swab Anti Gen dipandu langsung tokoh-tokoh dari RMS Community, sepertu A Ikhsan Hamid, Arudji Muhammad, Wasianto alias Sinto dan lainnya. 

Sekadar diketahui, silaturahmi ini dilakukan RMS Community bersama Keluarga Besar A.Insan P Tanri. Rencananya, juga akan dihadiri Ketua DPW Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse. (Diah)

  • Bagikan