Malam Ini. Satgas TMMD Sidrap Gelar Malam Perpisahan

  • Bagikan
Malam Ini. Satgas TMMD Sidrap Gelar Malam Perpisahan
Malam Ini. Satgas TMMD Sidrap Gelar Malam Perpisahan


Sidrap, Infosiar.online — Setelah melaksanakan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) 109 Sidrap pada dua lokasi Desa di Kecamatan Watang Pulu,  Satuan Tugas (Satgas TMMD), malam ini akan menggelar malam perpisahan .

Acara malam perpisahan tersebut, akan dilaksanakan di Posko Induk TMMD, kampung Pabbaresseng, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Selasa (20/10/2020) sekira pukul 20.00 Wita.

Baca Juga :  Mantan Sekertarisnya Kembali Nakhodai KNPI Sidrap, Ini Harapan Jabbar

Demikian disampaikan Pasiter Kodim 1420 Sidrap, Lettu Suparno yang dikinfirmasi dilokasi TMMD sesaat lalu.

Menurutnya, disamping dihadiri seluruh anggota Satgas dan masyarakat, acara ini juga tmakan dihadiri sejumlah pejabat didaerah ini.

“Insya Allah, nanti malam akan dilakasanakan malam perpisahan Satgas TMMD 109 Kodim 1420 Sidrap dan warga di Posko Induk,” ujar Lettu Suparno.

Dijelaskannya, malam perpisahan ini beetujuan untuk memberikan apresiasi kepada warga yang selama ini turut membantu pelaksanaan TMMD sehingga berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Baca Juga :  BNNP Sulsel Realese Pemusnahan BB Narkotika Tahun Anggaran 2021

“Selama pelaksanaan TMMD sejak 21 September 2020 lalu, telah banyak memberi pelajaran bagi Satgas maupun warga, baik dalam bentuk komitmen kebersamaan dan sikap gotong royong serta kerelaan yang telah ditunjukkan personel Satgas TMMD,”kata Lettu Suparno. (Diah)

  • Bagikan