Malam Ini, ‘Sita’ Wakil Sidrap Akan Tampil di Group 2 DA5 Indosiar, Syahar : Mohon Doa dan Dukunganta

261 Kali Dilihat
Malam Ini, 'Sita' Wakil Sidrap Akan Tampil di Group 2 DA5 Indosiar, Syahar : Mohon Doa dan Dukunganta

Sidrap, Infosiar.com — Setelah lolos melalui tahapan seleksi pada ajang pencarian bakat seni, akhirnya Sita asal Sidrap, Sulsel berhasil untuk mengikuti tahapan selanjutnya yang tergabung di gruop 2 Dangdut Academy (DA) 5 tahun 2022.

Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang di laksanakan salah satu statiun Televisi Swasta nasional, Indosiar, malam ini, Kamis (11/8/2022) sekira pukul 20.30 Wib.
akan menampilkan 9 kontestan lainnya dari berbagai daerah di Indonesia.

Guna mendukung potensi yang dimiliki putra daerah, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syahar, sapaan akrab H Syaharuddin Alrif, S.IP, MM berharap kepada semua elemen masyarakat didaerah ini untuk memberi dukungan doa agar dapat lolos ke putaran selanjutnya.

Menurut Sekretaris DPW partai NasDem Sulsel itu, ini awal dari perjuangan panjang yang harus dilalui semua peserta, termasuk anakda Sita.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk mendukung potensi dan bakat seni yang dimiliki anak Sita, Dan saya berpesan kepada anak Sita agar terus belajar, karena kompetisi ini sangat ketat dan kompetitif,”pinta Syahar, Kamis (11/8/2022). (Diah)