Malam Ini, Warkop Kincir Kembali Manjakan Pelanggannya

  • Bagikan
Malam Ini, Warkop Kincir Kembali Manjakan Pelanggannya


Sidrap, Infosiar.com — Salah upaya yang dilakukan manajemen Warung Kopi (Warkop) Kincir untuk tetap menjaga dan memanjakan pelanggannya yaitu, menggelar acara nonton bareng (Nobar).

Nobar yang akan dilaksanakan pada malam ini, Sabtu (29/5/2021) gelaran partai final liga Champion antara dua club sepak bola dari negara ratu Elizabet, Mancheter City melawan Chelsea.

Acara nobar tersebut, diprakarsai Chelsea Indonesia Supporter Club (CSIC) regional Sidrap yang bermarkas di Pangkajene, Sidrap, Sulsel.
Demikian disampaikan Owner Warkop Kincir, Rezky Djabir yang ditemui di Pangkajene, sesaat lalu mengatakan, kegiatan nomer ini sudah sering dilaksanakan sesuai permintaan pelanggan setia warkop Kincir.

Menurutnya, tidak hanya nobar sepak bola, melainkan event lain seperti Moto GP yang dilaksanakan disejumlah negara yang menggelar seri Moto 3 dan Moto 2, serta event lainnya.

Sentara itu, Koordinator CSIC Sidrap, Zulfi mengatakan, dipilihnya warkop Kincir sebagai tempat pelaksanaan nobar, karena Warkop Kincir dinilai sebagai tempat yang strategis.

“Tidak hanya lokasinya yang strategis, melainkan kopi Kincir yang aroma dan rasanya sangat nikmat, sehingga para penikmat kopi didaerah ini, khususnya pelanggan warkop Kincir, berpikir untuk beranjak ke tempat lain setelah merasakan nikmatnya kopi Kincir,” jelas Zulfi yang turut diamini penikmat kopi lainnya.

Sekedar diketahui, acara nobar ini juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi para pengunjung berupa door prize yang akan diundi secara bertahap hingga berakhirnya acara nobar. (Diah)

  • Bagikan