Malam Lebaran, Kondisi Kantibmas Wilayah Hukum Polres Sidrap Aman

  • Bagikan
Malam Lebaran, Kondisi Kantibmas Wilayah Hukum Polres Sidrap Aman
Malam Lebaran, Kondisi Kantibmas Wilayah Hukum Polres Sidrap Aman


Sidrap, Infosiar.online — Suasana malam lebaran untuk hari raya Idul Adha 1441 Hijriah yang akan berlangsung besok, Jumat (31/7/2020), kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) didaerah ini aman dan kondusif.

Hal itu diketahui melalaui konfirmasi seluruh petugas Polsek diwilayah hukum Polres Sidrap terkait pengamanan yang dilakukan diwilayah kerjanya masing-masing.

Sementara itu, Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi yang ditemui di Polres Sidrap, Kamis malam (30/7/2020) sesaat lalu mengatakan, berdasarkan hasil pantauan dan laporan yang kami terima kondisi Kantibmas berlangsung aman dan lancar.

Baca Juga :  Sidrap Makin Subur Jadi Lahan Peredaran Narkoba, Ini Buktinya

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga kondisi Kantibmas diaerah ini, sehingga suasana malam lebaran tetap aman lancar dan terkendali,”ujar Kapolres.

Pada bagian lain, mantan Kapolres Luwu Timur itu, mengingatkan kepada ummat Islam yang akan melaksanakan hari raya kurban, agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid 19.

Baca Juga :  Datangi Posko Pengungsian, Tim Trauma Healing Bari Motivasi ke Korban

“Semua jemaah harus menggunakan masker dan kepada panitia masjid harus menyiapkan sarana cuci tangan bagi jemaah, dan sebaiknya membawa sajadah masing-masing serta harus jaga jarak,” pesan Kapolres Leo. (Diah)

  • Bagikan