Malam Tahun Baru Berlangsung Tertib dan Aman, Kapolres : Terima Kasih Kepada Seluruh Elemen

208 Kali Dilihat
Malam Tahun Baru Berlangsung Tertib dan Aman, Kapolres : Terima Kasih Kepada Seluruh Elemen

Sidrap, Infosiar.com — Tradisi malam pergantian tahun yang jadi momen pesta masyarakat, tahun ini berlangsung aman, tertib dan lancar serta kondusif.

Hal itu tidak terlepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat dalam menjaga suasa Ketertiban dan Keamanan Masyarakat (Kantibmas) dalam memelihara suasana kondusif diwilayahnya masing-masing.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah yang dikonfirmasi via ponselnya, Ahad (1/1/2023 mengatakan, himbauan dan edukasi yang selama ini kita berikan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada eeluruh elemen masyarakat didaerah ini yang telah ikut berperan serta dalam menjaga dan memelihara suasana malam pergantian tahun dengan baik,”ujar Kapolres Erwin.

Terkhusus kepada wartawan yang ada didaerah ini, lanjut Kapolres, atas nama pimpinan beserta seluruh personel Polres Sidrap juga mengucapkan terima kasih banyak atas pemberitaan dan himbauan yang mengedukasi masyarakat terkait perayaan malam tahun baru.

“Semua informasi dan himbauan terkait dampak perayaan malam tahun baru, tersosialisasi dengan lancar, sehingga kemitraan antara Polri dan media dapat terwujud dengan baik,”kata Kapolres sambil mengucap terima kasih kepada awak media. (Diah)