Manajemen SPBU PT Asepta Rappang Ucapkan Selamat HUT Pertamina ke 63

  • Bagikan
Manajemen SPBU PT Asepta Rappang Ucapkan Selamat HUT Pertamina ke 63
Manajemen SPBU PT Asepta Rappang Ucapkan Selamat HUT Pertamina ke 63

Sidrap, Infosiar.online — Manajemen Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Lalebbata PT Asepta Mandiri Rappang Sidrap, Sulsel, memberi ucapan selamat ulang tahun ke Pertamina yang ke 63 tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Ceo SPBU Dodo, Ariyanto dihadapan sejumlah wartawan di kantornya, jalan poros Sidrap – Enrekang, Sulsel, Sabtu malam (12/12/2020).

“Atas manajemen, kami mengucapkan selamat HUT ke 63 untuk Pertamina, semoga kemitraan yang terjalin selama ini dalam melayani masyarakat untuk memenuhi kebutuhan energi dapat semakin baik seperti yang telah berjalan selama ini,” ujar Ariyanto.

Baca Juga :  Ratusan Komunitas "Sodeng Otomotive Club" Rayakan Hari Jadinya ke 30

Harapan kami sebagai mitra, kata Aryanto, ketersediaan energi bagi masyarakat, khususnya Bahan Bakar Minyak (BBM), tentunya akan pula mendorong usaha dan aktivitas bagi masyarakat dalam melakoni usahanya dari berbagai bidang.

“Sekali lagi, bravo buat Pertamina, semoga Pertamina tetap jaya dan tetap menjadi perusahaan plat merah dalam memenuhi kebutuhan migas bagi masyarakat dan terus memberikan pembinaan kepada para mitra kerjanya,” kata Ariyanto. 

Baca Juga :  Pariwisata Alam Dibuka, TNI-Polri Siap Mengawal Protokol Kesehatan

Ditegaskannya, SPBU yang dikelolanya ini tidak menyiapkan BBM bersubsidi dan tetap akan konsisten untuk tidak mengkomersilkannya, walaupun pihaknya banyak menerima permintaan konsumen untuk menjual BBM jenis Premium dan Solar.

Sementara itu, Manajer SPBU Dodo, Alim Bachri mengakui pihaknya akan terus menjaga konsistensi ini, walaupun tingkat penjualan untuk sementara belum terlalu maksimal ketimbang dengan SPBU lainnya yang masih menjual BBM bersubsidi. (Diah) 

  • Bagikan