Mantan Ketua PBSI Apresiasi Sistem Pembinaan PB Jatecome

  • Bagikan
Mantan Ketua PBSI Apresiasi Sistem Pembinaan PB Jatecome
Mantan Ketua PBSI Apresiasi Sistem Pembinaan PB Jatecome


Sidrap, Infosiar.online — Mantan Ketua PBSI Sidrap, mengapresiasi sistem pembinaan olah raga bulutangkis yang dilakukan kelompok pencinta olah raga didaerah ini yang bernaung dibawah bendera PB Jatecome.

Demikian disampaikan H Mustakim yang ditemui di gedung masyarakat Sao Toripurennue, Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, saat menyaksikan kejuaraan internal yang diikuti sejumlah kelompok umur.

H Mustakin juga sangat mendukung penuh adanya rencana kelompok pemuda itu yang bermaksud membuat kejuaraan beregu antar club se Sulsel memperebutkan piala RMS Cup dengan menyiapkan hadiah terbesar.

Baca Juga :  Bahas Pilwali Makassar, NasDem - Gerindra Makin Mesra

“Tentunya kami selaku pencinta bulutangkis merasa sangat bersyukur adanya kepedulian kelompok pemuda yang di motori H Rusli Parakkasi Cs untuk membangkitkan semangat para atlet bulutangkis untuk mengikuti even bergengsi didaerah ini,”ujar H Mustakin, Jumat malam (29/5/2020).

Sementara itu, pembina utama PB Jatecome, H Rusli Parakkasi yang ditemui terpisah mengucapkan terima kasih atas dukungan dan apresiasi yang diberikan sejumlah element masyarakat, khususnya para pemerhati bulutangkis didaerah ini.

Baca Juga :  Polda Gelar Press Release Terkait Kasus Penghinaan Polisi di Toraja Utara

“Mudah-mudahan apa yang kami rencanakan dapat berlangsung sesuai jadwal yang telah ditentukan. Namun untuk mensukseskan even tersebut, tentunya kami berharap doa dan dukungan semua pihak semoga pandemi Covid 19 ini cepat berlalu,” ujar H Ucis, sapaan akrab H Rusli Parakkasi. (Diah)

  • Bagikan