Mantan Sekertarisnya Kembali Nakhodai KNPI Sidrap, Ini Harapan Jabbar

  • Bagikan
Mantan Sekertarisnya Kembali Nakhodai KNPI Sidrap, Ini Harapan Jabbar
Mantan Sekertarisnya Kembali Nakhodai KNPI Sidrap, Ini Harapan Jabbar

Sidrap, Infosiar.online — Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sidrap, berhasil menetapkan ketua terpiluh.

Dia adalah, Padli Odding yang juga merupakan mantan sekretaris KNPI Sidrap periode 2017-2020 lalu yang berhasil meraih dukungan suara terbanyak dari 35 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang memiliki hal pilih.

Musda yang dilaksanakan di Aula Besar SKPD Kabupaten Sidrap, berlangsung dengan aman dan lancar pada Jum’at sore (18/12/2020) kemarin hingga berakhir Sabtu dini hari (19/12/2020) sekira pukul 03.05 Wita.  

Baca Juga :  Malam Ini. Satgas TMMD Sidrap Gelar Malam Perpisahan

Padli Odding yang berhasil meraih dukungan suara sebanyak 22 suara, mengungguli rivalnya, Aswagino Ambo Asse yang mendapat dukungan suara sebanyak 13 suara.

Ketua KNPI Sidrap priode 2017-2020, Abdul Jabar, S.IP, M,Si yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, mengucapkan selamat kepada ketua terpilih yang tak lain adalah mantan sekertarisnya.

“Selamat atas pelaksanaan Musda yang telah berhasil memilih Ketua untuk priode 3 tahun mendatang yang berlangsung tertib, aman dan lancar serta penuh keakraban,”kata dosen Universitas Muhammadiyah Sidrap (UMS) di Rappang.

Baca Juga :  Tutup Kasus Dinkes, Kejari Sidrap Diduga Terima Dana Miliaran

Untuk itu, sambung Jabbar, ia berharap ketua dan pengurus KNPI terpilih, kedepannya dapat menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh para OKP dan DKP, sehingga pemuda Sidrap memiliki konstribusi dalam membangun daerah Sidrap dari berbagai sektor. (Diah)

  • Bagikan