Masker dan Vaksinasi Merupakan Pasangan Serasi Dua Sejoli

Masker dan Vaksinasi Merupakan Pasangan Serasi Dua Sejoli

Sidrap, Infosiar.com — Penggunaan masker dan melakukan vaksinasi bagi semua lapisan masyarakat, merupakan program pemerintah yang harus kita dilaksanakan.

Pasalnya, masker dan vaksinasi merupakan pasangan dua sejoli yang penting untuk kita laksanakan guna mencegah dan menekan tingkat penularan pandemi Covid 19.

Untuk itu, bagi masyarakat yang belum mendapatkan suntikan vaksin, dihimbau untuk segera mendapatkan vaksin agar kekebalan tubuh terhadap penularan Covid 19 dapat ditekan.

Demikian disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (1/12/2021) meminta kesadaran masyarakat untuk segera mendapatkan vaksin yang dilaksanakan diseluruh wilayah didaerah ini.

Dijelaskannya, penggunaan masker dan melakukan vaksinasi, pencegahan pandemi Covid 19 dapat ditekan penularannya hingga 73 persen sesuai data resmi yang dirilis Satgas Covid 19 pusat.

Sekedar diketahui, prosentase pencapaian vaksin hingga saat ini, baru mencapai kurang lebih 50 persen, sementara target vaksin yang harus dicapai hingga akhir tahun ini sebesar 70 persen. (Diah)