Mayat Yang Ditemukan di Selokan, Dimakamkan Di Maiwa

469 Kali Dilihat
Mayat Yang Ditemukan di Selokan, Dimakamkan Di Maiwa

Sidrap, Infosiar.com — Penemuan mayat yang ditemukan diselokan di Dusun Kamirie, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, di makamkan di Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang.

Mayat pria yang teridentifikasi berinisial AR (47) dan beralamat di Dusun Jembatan Dua, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Maiwa, Enrekang, ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal, Senin pagi (25/9/2023).

Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad yang dikonfirmasi via ponselnya sesaat lalu, membenarkan korban tersebut merupakan salah seorang warganya yang ditemukan meninggal di wilayah hukum Polres Sidrap.

“Kami tidak.mengetahui dengan jelas kronologis kejadian kematian korban, dan hal itu dalam penanganan Satreskrim Polres Sidrap,’ujar mantan Kapolsek Maritengngae, Sidrap itu.

Sementara itu, salah seorang anggota unit Buser Polres Sidrap yang dikonfirmasi di rumah korban saat menghadiri prosesi pemakaman mengatakan, korban akan dimakaman salah satu pekuburan islam yang ada di daerah ini.

Menurutnya, korban meninggalkan 4 orang anak dari pernikahannya dengan isteri pertama yang sudah lama diceraikan dan telah menikah kembali dengan isteri keduanya yang juga telah bercerai.

“Terkait kematian korban, kami masih sementara kumpulkan bahan keterangan (Baket) guna mengusut kematian korban yang ditubuhnya ditemukan sejumlah luka pada bagian kepala dan pinggang yang diduga akibat terkena benda tajam atau benda tumpul,” katanya. (Mia/Diah).