Melalui Jaringan Keluarga dan Kerabat, Andi Insan Optimis Besarkan NasDem

  • Bagikan
Melalui Jaringan Keluarga dan Kerabat, Andi Insan Optimis Besarkan NasDem


Sidrap, Infosiar.com —  Partai Nasional Demokrat (NaDem) Sidrap kembali menambah amunisinya setelah bergabungnya salah seorang tokoh dari partai lain di daerah ini.

Dia adalah, Andi Insan P Tanri yang dikenal sebagai sosok yang memiliki jaringan keluarga dan kerabat yang  besar di daerah ini, merasa optimis mampu membesarkan Partai NasDem Sidrap kedepan untuk meraih dukungan suara mayoritas.

“Insya Allah, kami merasa optimis mampu mendongkrak suara mayoritas pemilih didaerah ini pada pemilu legislatif yang akan datang, seperti halnya pada pemilu legislatif tahun 2019 lalu,”kata Andi Insan yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Ahad malam (13/6/2021).

Menurutnya, rasa optimisme untuk membesarkan NasDem Sidrap tersebut, tidak terlepas dari nama besar Rusdi Masse (RMS) yang pernah menakhodai daerah ini selama dua priode yang sarat dengan prestasi pembangunan dari berbagai bidang.

 “Hingga saat ini, nama RMS khususnya di daerah ini, masih menjadi magnet bagi sejumlah elemen masyarakat, karena setiap kebijakannya, selalu berorientasi kepada kepentingan masyarakat luas guna peningkatan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,”jelas Andi Insan.

Sekedar diketahui, bergabungnya Andi Insan ke Partai NasDsm, ditandai dengan pemasangan jaket NasDem beberapa waktu lalu di Jakarta oleh Ketua DPW Partai NaDem Sulsel, RMS yang saat ini menjadi wakil rakyat di DPR RI, Senayan, Jakarta. (NN/Diah)

  • Bagikan