Melalui Muskab, Pathuddin Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Pordasi

Melalui Muskab, Pathuddin Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Pordasi

Sidrap, Infosiar.com — Melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab), H Pathuddin terpilih secara aklamasi pimpin Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Sidrap, Priode 2022-2027.

Muskab Pordasi tersebut, dihelar
di Cafe Hadide, Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Sulsel, Ahad (23/2/2022), dengan mengusung tema “Semangat Sunnah Olahraga Berkuda, Lahirkan Bangsa Yang Sehat dan Bermartabat”.

Hadir pada acara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekkab Sidrap, A M Faisal, Sekretaris Umum (Sekum) Pordasi Sulsel, A Asruddin, serta sejumlah pengurus Pordasi Sidrap lainnya.

Usai terpilih, legislator PPP Sidrap itu mengucapkan terima kasih kepada panitia, peserta Muskab dan Pordasi Sulsel dimana pada saat ini telah selesai melaksanakan Muskab dan secara aklamasi telah memilih dirinya sebagai Ketua Pordasi.

“Terimakasih atas kepercayaannya. Ini adalah amanah yang harus saya emban, dan tidak ada yang tidak bisa sepanjang kita bersama-sama,” ujarnya.

Selain itu, dia juga akan merangkul semua pihak untuk sama-sama bekerja membangun Pordasi Sidrap lebih baik ke depan.

“Saya akan merangkul semua pihak untuk bersama-sama membumikan kembali olahraga sunnah berkuda di Bumi Nene Mallomo ini,”harapnya. (Diah)