Memasuki Hari ke 3, Kontingen Porprov XVII Sidrap Raih 6 Medali

517 Kali Dilihat
Memasuki Hari ke 3, Kontingen Porprov XVII Sidrap Raih 6 Medali

Sidrap, Infosiar.com — Memasuki hari ke 3 pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke XVII Sulse, kontingen Kabupaten Sidrap telah meraih 6 medali dari berbagai cabang olah raga.

Pekan olah raga yang dilaksanakan pada dua daerah yaitu, Kabupaten Bulukumba dan Sinjai itu, telah berlangsung sejak 22 hingga 30 Oktober 2022 yang akan datang.

Demikian disampaikan Sekretaris Komite Olah Raga Nasional (KONI) Sidrap, Ahmad Jafar yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa (25/10/2022).

Menurutnya, perolehan medali emas pertama yang kontingen Sidrap ini diraih dari cabang olah raga atletik lari 800 meter putri atas nama Dwi Raraningrum.

Kemudian disusul dengan 2 medali perak serta 3 medali perunggu, dengan total perolehan sebanyak 6 medali, sehingga kontingen Sidrap berada pada urutan ke 18 dari 24 tim Kabupaten/Kota se Sulsel.

“Diibaratkan naik tangga, kita harus lalui secara perlahan tapi pasti, dan seperti itulah kondisi kontingen Sidrap yang saat ini para atlit terus berjuang secara maksimal untuk memberikan hasil yang terbaik,” ujar Ahmad Jafar.

Untuk itu, sambung Ahmad, mewakili segenap atlit dan official serta manager kontingen Sidrap, mengharapkan doa dan support moral agar para atlet memiliki semangat juang yang tinggi dalam mempersembahkan prestasi dari sejumlah cabang olah raga.

“Tentunya kami berharap agar perolehan medali dari berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan dapat pula menambah pundi-pundi medali bagi kontingen Sidrap pada Porprov XVII Sulsel,”harap Ahmad. (Diah)