Memasuki Masa Purna Bakti, Kasat Intelkam Serahkan Jabatan 

591 Kali Dilihat
Memasuki Masa Purna Bakti, Kasat Intelkam Serahkan Jabatan 

Sidrap, Infosiar.com — Setelah menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Sidrap, AKP Muh So’ib menyerahkan jabatan ke Kapolres Sidrap yang akan memasuki masa purna bakti 1 Mei 2022 mendatang.

Upacara penyerahan jabatan tersebut di langsungkan di ruang loby Mapolres Sidrap, Kamis (28/4/2022) yang dipimpin Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo dan di ikuti Wakapolres Sidrap, KOMPOL H Muhtar, Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap dan para Perwira serta brigadir Polres Sidrap.

Penyerahan jabatan dan penandatanganan berita acara itu, berlangsung khidmat yang diwarnai duka perpisahan untuk melepas AKP M So’ib dalam memasuki masa pensiun.

Kapolres Sidrap,  AKBP Ponco Indriyo dalam sambutannya menjelaskan, Kasat Intelkam Polres Sidrap AKP M So’ib telah bertugas di Polres Sidrap selama 2 Tahun 8 Bulan 2 Hari.

“Atas nama pimpinan dan segenap kesatuan, sampaikan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas pergabdiannya selama bertugas di lingkup Polres Sidrap,”ujar Kapolres.

Untuk itu, Kapolres berharap kepada AKP So’ib, dimanapun berada agar kiranya tetap memberikan konstribusi positif atau informasi, serta hubungan silaturrahim tetap jalan sebagaimana biasanya di saat masih bertugas di Polres Sidrap.

Sementara itu, AKP M So’ib yang dihubungi terpisah, mengucapkan terima kasih banyak kepada semua elemen masyarakat didaerah ini yang telah mendukung tugas-tugas kami hingga memasuki pensiun.

“Tugas dan tanggungjawab yang kami emban selama 32 bulan ini, dapat kami selesaikan dengan baik, dan hal ini tidak terlepas dukungan dari semua pihak, termasuk peran media yang jadi mitra kerja kami,” ujar AKP So’ib. (Diah)