Membusur Korbannya Secara Sadis, Lelaki Ini Diamankan Tim Resmob Polda

  • Bagikan
Membusur Korbannya Secara Sadis, Lelaki Ini Diamankan Tim Resmob Polda
Membusur Korbannya Secara Sadis, Lelaki Ini Diamankan Tim Resmob Polda


Makassar, Infosiar.online — Pelaku pembusuran secara sadis terhadap korbannya, lelaki Fikram (23)) berhasil di amankan tim Resmob Polda Sulsel, Ahad kemarin (9/8/2020).

Penangkapan terduga pelaku itu, dilakukan setelah tim Resmob Polda Sulsel melakukan penyelidikan terkait keberadaan pelaku yang sedang berada di jalan poros Malino, Kabupaten Gowa.

Dalam penggerebekan lelaki yang beralamat di jalan Angkasa 1, Kota Makassar itu, terduga pelaku tidak melakukan perlawanan, dan lengsung digiring ke posko Resmob Polda Sulsel.

Demikian disampaukan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Sulsel, Kombes Pol Didik Agung Widjanarko, membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku pembusuran. 

Baca Juga :  Lakalantas Telan Dua Orang Korban Pejalan Kaki di Jalan Poros Sidrap-Wajo

“Pelaku pembususan secara sadis itu, diketahui keberadaannya Jumat lalu (7/8/2020) dan langsung ditindak lanjuti. Saat ini pelaku telah di amankan di posko Resmob Polda Sulsel untuk di interogasi lebih lanjut,”ujar Kombes Didik.

Menurutnya, dari hasil penangkapan tersebut, tim Resmob belum menemukan barang bukti (BB) yang digunakan menganiaya Korban .

“Kami masih melalakukan pendalaman guna menemukan barang bukti yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban,” tambah Kombes Pol Didik.

Baca Juga :  Proyek Miliaran di Sidrap Terkesan Asal Jadi, Kondisinya Memprihatinkan

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin (10/8/2020) menambahkan, hasil interogasi terhadap pelaku, ia mengakui perbuatannya yang dilakukan pada Agustus 2020 lalu.

“Kejadiannya berlangsung di jalan Dirgantara, Kota Makassar, sekira Augustus tahun ini yang telah melakukan tindak pidana penganiyaan dengan cara membusur korban, dan saat ini, tim Resmob Polda berkoorsinasi dengan Polsek Panakukang untuk penyerahan tersangka,” jelas Kombes Ibrahim. (Diah)

  • Bagikan