Memenuhi Persyaratan Sebagai Calon Ketua DPD Golkar Sidrap, H Pilli Resmi Kembalikan Formulir

  • Bagikan
Memenuhi Persyaratan Sebagai Calon Ketua DPD Golkar Sidrap H Pilli Resmi Kembalikan Formulir

Sidrap, Infosiar.com — Sejumlah tahapan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Sidrap, telah dilakukan panitia pelaksana (Panpel) sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku dalam internal partai berlambang pohon beringin itu.

Menjelang pelaksanaan Musda, tahapan terakhir yang dilakukan Panpel adalah, pengembalian formulir yang sebelumnya telah diambil oleh sejumlah Bacalon lainnya dan dikembalikan menjelang tertutupnya jadwal yaitu, Selasa malam  kemarin hingga pukul 00.00 Wita.

Dari sejumlah kandidat yang mengembalikan formulir di sekretariat Panpel Musda, di Pangkajene, yaitu H Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli yang diwakili kakak kandungnya, H Hudzaifah yang didampingi sejumlah tim dan pendukung serta keluarga lainnya.

Menurut H Hudzaifah, keterwakilan pengebalian formulir ini, dilakukan setelah mendapat telepon dari H Pilli yang saat ini sedang berada di Makassar untuk mengikuti agenda dewan provinsi Sulsel.

“Dengan terpenuhinya semua syarat yang ditetapkan Panpel, Insya Allah kami merasa optimis dibawah kepimpinan H Pilli, mampu membesarkan partai Golkar di bumi Nene’ Mallomo,”kata H Zaifah, sapaan akrab H Hudzaifah yang turut diamini para pengantar lainnya.

Sekedar diketahui, H Pilli merupakan kandidat yang paling memenuhi persyaratan, terutama dukungan mayoriyas dari pemegang hak suara. Tirut mendampingi pengembalian formulir yaitu, kader muda partai golkar, kader AMPG serta Ketua AMPi Sidrap, H Ilham Djunaedy. (Diah)

  • Bagikan