Menang Pilkades, Abd Wahid Janji Wakafkan 50 Persen Gaji ke Warga

653 Kali Dilihat
Menang Pilkades, Abd Wahid Janji Wakafkan 50 Persen Gaji ke Warga

Sidrap, Infosiar.com — Menjelang pelaksanaan kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di daerah ini, terus berupaya menarik simpatik masyarakat pemilih yang ada di desanya.

Seperti halnya Calon Kepala Desa (Cakades), Abd Wahid, salah seorang kandidat yang akan berkompetisi di Desa Passeno, Kecamatan Baranti, Sidrap, Sulsel yang berjanji akan mewakafkan 50 persen gajinya untuk masyarakat miskin.

Hal itu diungkapkan Abd Wahid saat membacakan visi misi dihadapan panitia Pilkades yang diselenggarakan di aula kantor Desa Passeno, Baranti, Sidrap, Rabu (11/10/2023) dan dihadiri 4 Cakades lainnya

*Apa yang saya sampaikan ini, merupakan komitmen dan janji yang Insya Allah akan saya penuhi bila kelak mendapat amanah dan kepercayaan masyarakat Passeno,” ujar Abd Wahid yang ditemui di kediamannya di Baranti sesaat lalu.

Adapun visi yang disampaikan yaitu, membangun Desa Passeno yang maju, sejahtera dan religius serta mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Sedangkan untuk misinya terdapat 15 item yang kedepannya akan dilaksanakan bersama masyarakat dengan memanfaatkan potensi sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA) yang ada di Desa Passeno yang sama-sama kita cintai.

Sekedar diketahui, Pilkades serentak ini akan dilaksanakan 15 Oktober 2023 mendatang untuk 17 Desa dari 8 kecamatan yang ada didaerah ini yang sebelumnya telah diawali deklarasi damai dengan seluruh kandidat kades yang digelar di Mapolres Sidrap beberapa hari lalu. (Mia/Diah)