Menerima Bantuan Dari RMS, Warga Matirobulu Tak Mampu Tahan Haru

  • Bagikan
Menerima Bantuan Dari RMS, Warga Matirobulu Tak Mampu Tahan Haru


Pinrang, Infosiar.com – Peduli kemanusiaan yang intens dilakukan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) terhadap masyarakat yang membutuhkan, mendapat apresiasi sejumlah elemen masyarakat.

Aksi kepeduliannya kali ini, dilakukan terhadap sejumlah warga di Kecamatan Mattirobulu, Kabupaten Pinrang, Sulsel yang pada hari ini, Jumat (20/8/2021) menerima bantuan paket sembako.

Kegiatan yang dikemas dalam program Jumat berkah itu, dilaksanakan di setiap hari Jumat dengan menyasar sejumlah warga penerima bantuan dibeberapa titik lokasi didaerah ini.

“Kegiatan ini kami lakukan merupakan rutinitasi setiap hari Jumat untuk membantu warga dengan memberikan  bantuan sembako dari bapak RMS,”ujar  Ryan Kurniawan, salah seorang kordinator NasDem milenia Pinrang.

Sementara itu, salah seorang warga penerima di Kecamatan Mattiro Bulu, Ibu Rosi, tidak mampu menahan haru setelah mendapat bantuan paket sembako dari bapak RMS. 

“Setelah menerima paket sembako dari kami, perempuan berusia rentan tersebut langsung menangis sambil berujar, hanya partai NasDem yang peduli sama warga yang membutuhkan uluran tangan,”kata Ibu Rosi yang dituturkan Ryan Kurniawan.

Usai menerima bantuan, Ibu Rosi dengan bahasa bugis yang kental mengatakan, “Terima kasih nak, pole kegai iye bantuangnge, nappaka kasi iya lolongeng bantuan mappakkoae, sellekku sibawa pak H Rusdi (Terima kasih nak, dari mana bantuan ini, baru kali ini saya dapat bantuan, dan salamku sama pak H Rusdi Masse). (Nono/Diah)

  • Bagikan