Mengamuk Pakai Senjata Tajam, Lelaki Yang Diduga Defresi Diamankan Aparat

  • Bagikan
Mengamuk Pakai Senjata Tajam, Lelaki Yang Diduga Defresi Diamankan Aparat


Sidrap, Infosiar.online — Lelaki Abdul Azis alias Lakecong (24), melakukan aksi brutal di rumahnya sendiri dengan merusak sejumlah perabot dan barang-barang lainnya berhasil diamankan aparat Polsek Watang Pulu, Sidrap, Selasa (29/9/2020).

Aksi pengrusakan yang dilakukan lelaki yang kesehariannya beraktivitas sebagai wiraswasta itu, diduga kuat karena pelaku mengalami defresi berat.

Dalam aksinya kali ini, Lakecong menggunakan senjata tajam, sehingga keluarganya dan orang-orang yang disekitarnyapun merasa ketakutan dan tidak berani mendekat.

Baca Juga :  Kapolda Sulsel Lepas Bantuan Beras Kapolri ke Lokasi Bencana Masamba

“Tidak ada yang berani mendekat dan melaranganya, karena keluarga dan orang yang disekitarnya juga merasa takut akibat pelaku menggunakan senjata tajam,”ujar Kapolsek Watang Pulu yang dituturkan Paur Humas Polres Sidrap, IPDA Huser sesaat lalu.

Menurut IPDA Huser, aksi lelaki yang diduga mengalami defresi itu, berhasil diamankan personel Polsek Watang Pulu dan Polres serta piket fungsi Polres Sidrap.

Baca Juga :  Aniaya Anak Dibawah Umur, Pemuda Ini Akhirnya Berurusan Dengan Polisi

Dijelaskannya, pada awalnya, aparat berupaya melakukan pendekatan persuasif, namun tidak dihiraukan, sehingga petugas berupaya memberikan tembakan gas air mata guna melumpuhkan keberingasan Lakecong.

“Beberapa saat kemudian setelah diberikan tembakan gas air mata, lelaki Lakecong akhirnya berhasil diamankan dan selanjutnya dibawa ke Mapolsek Watang Pulu,”jelas IPDA Huser. (Diah)

  • Bagikan