Mentan SYL Lakukan Evaluasi dan Finalisasi Terkait Kunker Presiden di Sidrap

Mentan SYL Lakukan Evaluasi dan Finalisasi Terkait Kunker Presiden di Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Menteri Pertanian (Mentan) RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL) kembali melakukan kunjungan kerja di Sidrap, Sulsel, Sabtu (5/2/2022).

Tujuannya, untuk melakukan evaluasi dan finalisasi ke lokasi perkebunan jagung dan pabrik pakan ternak serta peternakan ayam ras rencananya akan dikunjungi Presiden Joko Widodo.

Kunker Mentan SYL tersebut, diterima Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif, S.IP, MM didampingi manajemen Cahaya Mario Brother Group yang diwakili H Usman Appas dan H Ahmad Appas.

Hal tersebut disampaikan H Bahrul Appas SE yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Ahad (6/2/2022) membenarkan kunker Mentan SYL ke daerah ini Sabtu kemarin.

Menurutnya, kunker Mentan ini merupakan rangkaian kunkernya ke Sulsel setelah sebelumnya berkunjung ke Tana Toraja (Tator) untuk meninjau lokasi Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di hotel Misiliana, Tator.

“Terkait rencana kunker Presiden di pabrik pakan ternak dan ternak ayam ras di lokasi Cahaya Mario Brother Group, belum menerima informasi pastii tersebut, namun pihaknya tetap menunggu jadwal dari Kementan RI,”jelas Bahrul Appas, legislator partai NasDem Sidrap. (Diah)