Menuju Sidrap Lebih Baik, Semua Elemen Harus Bersinergi Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Sulsel

  • Bagikan
Menuju Sidrap Lebih Baik, Semua Elemen Harus Bersinergi , Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Sulsel
Menuju Sidrap Lebih Baik, Semua Elemen Harus Bersinergi , Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Sulsel

Sidrap, Infosiar.com — Peringatan hari jadi Sidenreng Rappang ke 677 dan hari jadi Kabupaten Sidrap ke 61, diharapkan menjadi momen kebangkitan bersama untuk menjadikan daerah ini menjadi lebih baik.

Untuk mewujudkan harapan tersebut, tentunya semua elemen dapat dilibatkan dalam membangun sinergitas kesamaan visi dan misi dalam mewujudkan harapan dan cita-cita pembangunan.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif, S.IP, MM yang dimonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (19/2/2021) yang ikut menghadapi undangan Pemkab Sidenreng Rappang pada puncak peringatan hari lahirnya bumi Nene’ Mallomo yang dipusatkan di gedung DPRD Sidenreng Rappang. Kamis kemarin (18/2/2021).

Baca Juga :  Manfaatkan Reses, Syahar Kembali Serap Aspirasi Warga, Ini Lokasinya

Menurut Syahar, sapaan akrab Syaharuddin Alrif, semua program pemerintah daerah yang telah disusun untuk dilaksanakan, tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah daerah saja, namun hal itu harus melibatkan unsur lainnya.

“Kami merasa yakin dan optimis, bila semua elemen dilibatkan dalam.menjalin sinergitas, Insya Allah, Sidrap kedepan alan lebih baik, sehingga masyarakat akan lebih sejahtera,”ujar Syahar yang juga Sekretaris DPW Partai NesDem Sulsel. 

Baca Juga :  Peringati HUT TNI ke 75, Kapolda Temui Tiga Petinggi TNI di Sulsel

Wakil rakyat provinsi Sulsel dua priode itu mengatakan, 70 persen masyarakat Sidrap yang hidup bertani itu, tingkat kebutuhannya harus tetap didukung secara maksimal agar tingkat produksinya tidak mengalami penurunan produksi seperti yang dirasakan selama dua tahun terakhir ini atau 5 kali panen. (Diah)

  • Bagikan