Merasa Terganggu Suara Knalpot Bising, Lelaki Ini Aniaya Pemilik Motor

  • Bagikan
Merasa Terganggu Suara Knalpot Bising, Lelaki Ini Aniaya Pemilik Motor


Sidrap, Infosiar.com — Merasa emosi karena terganggu dengan suara knalpot sepeda motor yang bising, lelaki inisial SP (21) warga Kecamatan Maritenggae, Sidrap, tanpa pikir panjang mengejar sang pemilik kendaraan lalu menganiaya.

Karena tidak terima atas penganiayaan itu, korbanpun melaporkan kejadian yang dialaminya  ke pihak kepolisian Polres Sidrap dan langsung ditindaklanjuti. 

Personel Unit Resmob “Papa Jarang Pulang” (PJP) Satreskrim Polres Sidrap, berhasil mengamankan pelaku tanpa melakukan perlawanan di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Selasa malam (31/8/2021).

“Semalam, anggota kami berhasil mengamankan terduga pelaku penganiayaan,” ucap Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Arham Gusdiar, Rabu (1/9/2021).

Peristiwa tersebut terjadi saat terduga pelaku melihat korban melintas berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX warna biru kuning di perempatan Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Pada saat itu, kata Kasat Reskrim, terduga pelaku meneriaki korban karena knalpot yang digunakan suaranya bising dan sangat mengganggu.

“Terduga pelaku bersama teman-temannya yang lagi kumpul, langsung mengejar korban dengan menggunakan sepeda motor,”jelas AKP Arham Gusdiar.

Setelah mendapati korban di Jalan Lanto Daeng Pasewang, lanjut Kasat Arham,  pelaku turun dari motor dan langsung memukul korban sebanyak kurang lebih lima kali dibagian wajah sebelah kanan.

Akibat dari peristiwa tersebut, sambung Kasat Reskrim, korban merasa takut dan trauma, sehingga menyampaikan kepihak keluarganya dnan melaporkan ke pihak kepolisian guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

“Dari hasil introgasi, pelaku mengakui perbuatannya tersebut telah melakukan pemukulan dibagian wajah karena korban saat itu mengendarai sepeda motor dengan suara knalpot yang bising. (Diah)

  • Bagikan