Meriahkan HUT Kemerdekaan, “Armin Community” Akan Gelar Gowes Week

  • Bagikan
Meriahkan HUT Kemerdekaan, "Armin Community" Akan Gelar Gowes Week
Meriahkan HUT Kemerdekaan, "Armin Community" Akan Gelar Gowes Week


Sidrap, Infosiar.online — Sebagai wujud cinta tanah air, khususnya dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI  ke 75 tahun ini, Armin Community akan menggelar Gowes Week Etafe VII.

Untuk itu, panitia pelaksana mengundang kepada seluruh pencinta olah raga sepeda (Gowes) didaerah ini untuk segera mendaftarkan diri pada panitia untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Demikian disampaikan Koordinator “Armin Community” H Arianto Wajeng yang kerap disapa H Anto saat dikinfirmasi melalui ponselnya, Selasa (18/8/2020).

Baca Juga :  Tim Mabesad Tinjau Kawasan Transmigrasi, ini Lokasinya

Menurutnya, acara tersebut akan dilaksanakan pada Ahad, 23 Agustus mendatang dengan tempat star di Panker atau di pelataran Monumen Ganggawa Pangkajene, Sidrap.

Selanjutnya, kata H Anto, seluruh peserta akan menempuh route dalam kota Pangkajene dan finis di lokasi tambang PT Armin di Atakkae, Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Baca Juga :  Waduh, Toilet Stadion Ganggawa Pangkajene Kotor dan Tak Terurus

“Dengan kehadiran atau partisipasi para pencinta Gowes untuk memeriahkan acara tersebut, kami ucapkan banyak terima kasih,”ujar H Anto.

Ia menambahkan, para peserta yang resmi mendaftar, akan mendapatkan undian door prize dan snack (makan siang) serta akan mendapat hiburan musik dari artis ibu kota. (Diah)

  • Bagikan