Merusak Dua Unit Mobil, Aksi Pemuda Ini Terekam CCTV

Merusak Dua Unit Mobil, Aksi Pemuda Ini Terekam CCTV

Sidrap, Infosiar.com — Aksi seorang pemuda yang melakukan pengrusakan dua unit mobil, terekam kamera pemantau atau CCTV milik warga.

Aksi pemuda berinisial RSM itu, belum dikatahui apa motifnya yang mekad merusak dua unit kendaraan milik Hendra di Kelurahan Uluale, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

“Kejadiannya berlangsung Ahad pagi (31/7/2022) sekira pukul 06.00 Wita yang terekam CCTV miliknya,” ujar Hendra.

Menurut Hendra, pengrusakan dua unit mobiknya itu, sudah dilaporkan di Polsek Watang Pulu yang disertai bukti rekaman CCTV.

“Tidak jelas apa alasannya, pelaku secara tiba-tiba mengamuk dan.melempar mobil miliknya berupa truk warna hijau, DP 8651 DH dan mobil Avanza DP 1253 VV menggunakan batu bata,”beber Hendra.

Kapolsek Watang Pulu, IPTU Suwandi yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, mengaku pihaknya telah menerima laporan terkait kasus tersebut.

Dijelaskannya, kedua mobil tersebut mengalami kerusakan. Untuk mobil truk rusak pada kaca spion bagian kanan, sedangkan mobil Toyota Avanza, rusak atau pecah pada kaca bagian belakang.

“Laporan korban sudah diproses, dan pihaknya sementara melakukan pencarian terhadap pelaku yang tak lain adalah keluarga korban,”kata Kapolsek Suwandi. (Diah)