Milad ke 20, AMPG Sidrap Berbagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

Milad ke 20, AMPG Sidrap Berbagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

Sidrap, Infosiar.com — Dalam rangka memperingati milad ke 20 tahun ini, Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD – AMPG) Sidrap berbagi ke sejumlah warga kurang mampu.

Seperti yang dilakukan pada hari ini, Ahad (13/2/2022) pengurus PD AMPG Kabupaten Sidrap memilih berbagi di dua wilayah Kecamatan, yakni Panca Rijang dan Baranti.

Koordinator kegiatan, Desi Sagita Poetri mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT AMPG Ke 20 tahun yang jatuh pada Jumat lalu (11/2/2022).

“Perayaannya dilakukan secara dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng di Kantor sekretariat DPD Partai Golkar, di Pangkajene, Sidrap, Sulsel,”jelas Desi.

Menurut Wakil Ketua Bidang Perempuan PD AMPG Sidrap itu, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang rutin dilakukan setiap tahun oleh AMPG Sidrap.

“Ada 100 paket bantuan sembako berupa minyak goreng, gula pasir dan kebutuhan pokok lainnya di serahkan langsung kepada warga yang berhak menerimanya dengan mendatangi kediamannya masing- masing,”kata Desi.

Dijelaskannya, bantuan paket sembako tersebut, merupakan donasi dari Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain, SH yang kerap disapa H Pilli yang saat ini menjadi anggota DPRD Sulsel.

Ny Darmawati, salah seorang warga penerima bantuan paket sembako, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PD AMPG Sidrap, khususnya ditengah terjadinya kelangkaan minyak goreng.

Sementara itu, Ketua PD AMPG Sidrap, Hardi Syamsuddin mengatakan, dalam menjalankan misi itu, dia bersama puluhan pengurus lainnya menyisir sejumlah rumah warga untuk menyalurkan bantuan paket sembako tersebut.

“Tentunya kami berharap, semoga kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan manfaat sekaligus sebagai ajang silatuhrahmi.

Sebagai kader muda partai Golkar, siap menjadi garda terdepan dalam mengawal cita-cita partai Golkar untuk mewujudkan masyarakat adil, makmur dan berkesejahteraan,” ujar Hardi yang kerap di sapa H Endeng, (Diah)