Milad ke 9, Taman Wisata Puncak Bila Gelar Syukuran dan Dzikir

  • Bagikan
Milad ke 9, Taman Wisata Puncak Bila Gelar Syukuran dan Dzikir
Milad ke 9, Taman Wisata Puncak Bila Gelar Syukuran dan Dzikir


Sidrap, Infosiar.online — Milad ke 9 atau hari jadi Taman Wisata Puncak Bila, Selasa kemarin (28/7/2020), diperingati dengan menggelar acara syukuran, dan dzikir serta khatam Al Quran.

Acara tersebut berlangsung secara khidmat, sederhana dan terbatas yang hanya dihadiri keluarga besar dan sebagian undangan lainnya, diantaranya, Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata bersama duta Pariwisata Sulsel.

Turut hadir pula, Kapolsek Pitu Riase, IPDA Amiruddin dan Kepala Desa Bila, Ketua BPD Desa Bila serta tokoh masyarakat diwilayah sekitar.

Pada kesempatannya, dalam sambutan Kepala Dinas Pemuda Olahraga & Pariwisata dalam sambutannya mengucapkan, selamat dan menaruh harap kepada Taman Wisata Puncak Bila untuk terus bangkit dan berkembang agar bisa memberi manfaat kepada warga sekitar dan pemda sidrap.

Baca Juga :  Namanya Tak Terakomodir di Pansus, Tiga Anggota DPRD Walk Out

“Semoga diusia yang ke-9 tahun ini, Taman Wisata Puncak Bila Sidrap mampu tumbuh dan berkembang pesat, agar bisa memberi manfaat lebih besar lagi kepada warga sekitar dan Sidrap pada umumnya,”ujar Kadis Anis Dahlan.

Menurutnya, keberadaan TWP Bila ini,  tidak bisa dipungkiri, karena tempat wisata ini menjadi salah satu ikon pariwisata di Sidrap.

Sementara itu, Direktur Utama TWP, Ahmad Shalihin Halim mengatakan, Milad kali ini, tergolong sangat sederhana, namun spesial, karena dihadiri duta pariwisata Sulsel.

“Kita patut berbangga, HUT kali ini, di kunjungi Duta Pariwisata Sulsel, serta turut pula hadir juga Kadis Porapar. Semoga dengan kehadiran dan supportnya membuat TWP Bila Sidrap berkembang pesat pasca pandemi”ujar ASH, sapaan akrab Ahmad Shalihin Halim, 

Baca Juga :  Kapolda Perintahkan Seluruh Jajarannya Nonton Lomba Nyanyi Lagu Daerah

Angggota DPRD Sidrap dari fraksi Golkar dua priode itu menjelaskan, saat ini, pandemi covid19 memang belum berakhir, namun usaha sektor pariwisata perlahan bisa kita jalankan, tentu dengan mematuhi aturan protokoler kesehatan secara ketat. 

Sekedar dikatahui, usai digelar acara syukuran, selanjutnya dilaksanakan dzikir dan khatam Al Quran yang dilakukan keluarga besar bersama santri dari pondok pesantren yang ada di Bila. (Diah)

  • Bagikan