Minibus Muat Jerigen Berisi Bensin, Tiba-Tiba Terbakar, Apa Penyebabnya ?

  • Bagikan
Minibus Muat Jerigen Berisi Bensin, Tiba-Tiba Terbakar, Apa Penyebabnya ?
Minibus Muat Jerigen Berisi Bensin, Tiba-Tiba Terbakar, Apa Penyebabnya ?


Sidrap, Infosiar.online — Satu unit Minibus jenis Susuki Carry Futura dengan No Pol  DP 1446 AA hangus terbakar di Pangkajene, Sidrap, tepatnya di jalan poros Soppeng- Sidrap, Rabu (10/6/2020) sekira pukul 16.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, mobil yang memuat jerigen berisi bensin ratusan liter, tiba-tiba terbakar dan belum yang hingga saat ini belum diketahui penyebabnya.

Sopir mobil yang diketahui bernama Elli dari Batu-Batu, Kabupaten Soppeng itu, melarikan diri saat kejadian berlangsung, sehingga musibah tersebut membuat minibus itu terbakar dan dua buah kios serta satu buah sepeda.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Tiga Mantan Kapolres Sidrap Mendapat Kenaikan Pangkat, Ini Orangnya

Salah seorang warga yang tinggal disekitar lokasi kejadian, Farhan, mengaku kaget setelah mendengar suara ledakan dari luar rumahnya yang berjarak sekitar 4 meter dari mobil yang terbakar itu.

“Saya sementara makan lalu mendengar suara ledakan dan sebuah benda terlempar ke depan rumah hingga menghanguskan sepeda dan sejumlah prabot rumah lainnya,”ucapnya.

Baca Juga :  Kapolres Imbau Masyarakat Tidak Konvoi dan Euforia Berlebihan Pasca Pencoblosan

Api baru bisa dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirahkan hingga ratusan juta rupiah.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mengatakan, saat ini, anggota masih dilapangan mengumpulkan bahan keterangan guna penyelidikan lebih lanjut. (Diah) 

  • Bagikan