Motor Milik ART Asal Gowa Digondol Maling di Rappang

1,258 Kali Dilihat
Motor Milik ART Asal Gowa Digondol Maling di Rappang

Sidrap, Infosiar.com — Motor milik Selvi, salah seorang perempuan asal Gowa yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di salah satu rumah di Rappang. digondol maling.

Kejadian tersebut berlangsung pada Rabu dini hari (2/8/2023) sekira pukul 01.00 Wita di jalan Andi Sulolipu, Rappang, Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel.

Kasus pidana oencurian itu, di laporkan korban Selvi yang terdata sebagai warga yang beralamat di Tamalalang Barat, Desa Tamannyelleng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Demikian disampaikan Kapolsek Urban Panca Rijang, KOMPOL Andi Mahdin yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, Rabu (2/8/2023).

Menurutnya, kejadian tersebut berawal ketika suami pelapor menympan kendaraan motor Honda dengan Nopol DD 2196 ZE warna hitam dibawah kolong rumah sekira pukul 21.00 Wita setelah pulang dari salah satu toko.

Namun keesokan harinya, lanjut Kapolsek, pelapor merasa kaget setelah motornya hilang yang seperti biasanya selalu disimpan di kolong rumah.

Untuk saat ini, sambung KOMPOL Andi Mahdin, pihaknya masih sementara melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang terekam kamera pemantau atau CCTV saat mendorong motor milik korban.

“Saya juga berharap bantuan masyarajat untuk segera melaporkan bila mengetahui keberadaan kendaraan tersebut agar pelakunya dapar segera ditamgkap,”pinta Andi Mahdin yang dalam waktu dekat ini akan pindah tugas di Polsek Urban Pitumpanua, Kabupaten Wajo. (Mia/Diah)