Musda Partai Golkar Sidrap Bakal Digelar Menjelang Ramadhan

  • Bagikan
Musda Partai Golkar Sidrap Bakal Digelar Menjelang Ramadhan


Sidrap, Infosiar.com — Setelah tertunda beberapa waktu, akhirnya Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe meminta pengurus DPD II Golkar Sidrap intuk segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

Hal tersebut disampaikan pada saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Sidrap untuk melakukan konsolidasi dengan sejumlah pengurus yang dihadiri pengurus PAC, DPD II, pengurus DPD I serta kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin itu.

Baca Juga :  Covid-19 Meningkat, RMS Tambah APD di 2 Rumah Sakit

Sementara itu, Ketua Plt DPD II Partai Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain, SH yang didampingi Sekretaris Partai Golkar Sidrap, Andi Sugiarno Bahri, SE yang ditemui di Dking Kafe, Sabtu (27/3/2021) membenarkan adanya arahan dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe uang juga Walikota Parepare dua periode itu.

Baca Juga :  Panpel Konferprov PWI Diminta Selektif Terima Suara Pemilih, Ini Alasannya

“Hari ini, kami akan lanjutkan acara pembentukan panitia pelaksana Musda Golkar, karena hal itu mendesak untuk dilaksanakan sebelum memasuki bulan Ramadan yang waktunya tidak lagi,”jelas H Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli yang saat ini menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel. (Diah)

  • Bagikan