Nama H Pilli Makin Menguat Pimpin Golkar Sidrap, Ini Alasannya

  • Bagikan
Walikota Terima Penghargaan di HPN, Plt DPD II Golkar Sidrap Beri Ucapan Selamat
Walikota Terima Penghargaan di HPN, Plt DPD II Golkar Sidrap Beri Ucapan Selamat

Sidrap, Infosiar.com — Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Sidrap yang akan digelar dalam waktu dekat ini, sejumlah nama mulai bermunculan untuk ikut berkompetisi.

Salah satu diantara sejumlah nama yang mulai mengerucut untuk menakhodai partai Golkar Sidrap yaitu, H Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli, yang saat ini diamanatkan menjadi Ketua Pelaksana Tugas (Plt) Partai Golkar Sidrap.

H Pilli sebelumnya, pernah menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap dan Ketua DPRD Sidrap, yang saat ini menjadi wakil rakyat di Provinsi Sulsel.

Baca Juga :  Disdukcapil Siap Layani dan Cetak KTP Pada 7 Kecamatan, Ini Wilayahnya.

Politisi senior partai Golkar Sidrap, H Zainuddin Sadide yang dikonfirmasi Jumat kemarin (12/2/2021) mengatakan, sejumlah nama yang muncul untuk ikut berkompetisi pada Musda Golkar yang akan datang merupakan kader yang memiliki kompetensi.

Namun, sambung H Zainuddin yang juga Ketua Harian Golkar Sidrap mengakui figur H Pilli merupakan sosok yang dinilai memiliki kemampuan untuk memajukan partai Golkar Sidrap kedepan.

“Orangnya sangat merakyat, banyak melakukan aksi sosial menggunakan dana pribadi, sehingga nama beliau tidak asing lagi bagi masyarakat Sidrap yang kedepannya diharapkan mampu meraup suara pemilih disetiap kontestasi politik yang berlangsung didaerah ini maupun ditingkat provinsi dan pusat,”katanya.

Baca Juga :  Gardal Hama Tikus Dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sukses, Ini Lokasinya

Sementara itu, Hj Sitti Rahmah yang dikonfirmasi terpisah mengatakan hal yang sama. Ia mengakui sosok H Pilli tentu memiliki nilai plus yang dapat dibuktikan dengan kemampuan dukungan dari suara pemilih, sehingga ia mampu mewakili suara rakyat di DPRD provinsi Sulsel.

“Secara pribadi, sosok H Pilli memang dinilai sebagai figur yang memiliki peluang lebih besar untuk kembali menakhodai partai peraih suara kedua didaerah ini,”ujar Hj Cemma, sapaan akrab Hj Sitti Rahmah yang juga merupakan Ketua Fraksi Golkar di DPRD Sidrap. (Diah). 

  • Bagikan