Nasabah BRI Unit Rappang dan Pangkajene Raih Grand Prize Mobil

198 Kali Dilihat
Nasabah BRI Unit Rappang dan Pangkajene Raih Grand Prize Mobil

Sidrap, Infosiar.com — Pesta Hadiah Simpedes (PHS) BRI Cabang Sidrap yang digelar, Sabtu malam kemarin (10/12/2022), berjalan tertib, aman, lancar dan sukses.

Pesta rakyat tersebut, dipusatkan dijalan Ressang, Pangkajene, Sidrap, Sulsel, yang dihadiri ratusan nasabah yang tersebar pada 13 kantor unit Desa dari 11 Kecamatan yang ada didaerah ini.

Sebelum acara pengundian grand prize berupa dua unit mobil dan 11 unit motor serta puluhan hadiah elektronik lainnya, diawali dengan sambutan Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Sidrap, Muh Sakaria
di lanjutkan sambutan Bupati Sidrap yang diwakili Asidten II, Nasruddin Waris.

Sakaria dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para nasabah atas kepercayaannya memabung di BRI Sidrap, sehingga kemitraan ini perlu dijaga dan dipelihara, kalau perlu ditingkatkan.

Acara pengundian tersebut, lanjut Sakaria, turut disaksikan pihak dari Dinas Sosial provinsi Sulsel dan Kabupaten, unsur dari kepolisian dan notaris serta Pinca BRI Sidrap.

“Hasilnya, dua orang nasabah yang berhasil meraih grand prize, masing masing nasabah BRI Unit Rappang, atas nama Amrang yang meraih 1 unit mobil Daihatsu Xenia dan 1 unit Daihatsu Agya diraih nasabah BRI unit Pangkajene atas nama Nurisno,”jelas Sakaria melalui ponselnya, Ahad (11/12/2022).

Sedangkan hadiah lainnya, berupa 11 unit motor dan puluhan hadoah elektronik lainnya, diraih sejumlah nasabah dari berbagai kantor unit lainjya serta nasabah dari kantor cabang BRI Sidrap di Pangkajene.

Pada bagian lain, Sakaria juga menjelaskan bahwa, untuk memudahkan masyarakat dan nasabah BRI melakukan transaksi, pihaknya menyediakan fasilitas agen BRILink sebanyak 1.753 unit yang tersebar didaerah ini.

Untuk agen BRILink yang sudah menggunakan mesin sebanyak 654 unut, dan agen BRILink Mobile, sebanyak 1.099 buah yang setiap saat fapat melayani masyarakat, baik didaerah perkotaan hingga kepelosok terpencil sekalipun. (Diah)