NasDem Optimis Jadikan Sidrap “Zero Covid 19”, Ini Buktinya

  • Bagikan
NasDem Optimis Jadikan Sidrap "Zero Covid 19", Ini Buktinya
NasDem Optimis Jadikan Sidrap "Zero Covid 19", Ini Buktinya

Sidrap, Infosiar.online — Wujud nyata yang dilakukan partai Nasional Demokrat (NasDem), khususnya di daerah ini dalam memerangi dan menangani penyebaran virus corona (Covid 19) diapresiasi elemen masyarakat.

Langkah partai besutan Surya Paloh yang digawangi Rusdi Masse (RMS) sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sulsel untuk menjadikan Sidrap sebagai “Zero Covid 19” dibuktikan dengan sejumlah aksi nyata dilapangan.

Seperti pembagian masker, hand sanitizer dan penyemprotan disejumlah lokasi atau tempat umum, serta melakukan pemeriksaan kesehatan dengan cara rapid tes secara gratis pada 11 Kecamatan didaerah ini, khususnya  masyarakat yang memiliki riwayat dari perantauan dan memiliki kontak dengan eks pasien Covid 19.

Baca Juga :  Dua Politisi Muda Ini Santer Namanya Disebut Bakal Nakhodai Sidrap

Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (28/5/2020) membenarkan adanya program menjadikan Sidrap sebagai daerah ‘Nol’ (Zero) Covid 19.

Menurut Syaharuddin Alrif yang kerap disapa Syahar, yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel itu, tentunya mengharapkan dukungan dari semua pihak, termasuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap dan elemen masyarakat lainnya.

Baca Juga :  Hadiri Panen Perdana, Direktur Akabi Kementan RI Disambut Bupati MB

“Walaupun partai NasDem dan politisi NasDem lainnya terus berupaya melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait program Zero Covid 19 ini, tentunya harus pula mendapat dukungan dari sejumlah elemen masyarakat lainnya agar virus ganas yang mematikan ini, secepatnya beranjak dari daerah ini,”jelas Syahar. (Diah).

  • Bagikan